blank
Ketua Askab PSSI Kudus Daniel Budi Sampoerna menyerahkan SK kepada manajer baru Persiku Ahmad Faisal. Foto:Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – Askab PSSI Kudus secara resmi mengumumkan Achmad Faisal sebagai Manajer baru Persiku Kudus. Faisal akan menahkodai tim berjuluk Macan Muria dalam mengarungi musim kompetisi Liga 2022.

Pengumuman Manajer Persiku tersebut dilakukan dalam sebuah acara yang digelar di Saung Rakyat Gondangmanis, Sabtu (9/7). Dalam kesempatan tersebut sekaligus diserahkan SK manajemen baru.

Turut menyaksikan penyerahan SK tersebut jajaran pengurus KONI, Askab PSSI hingga perwakilan suporter.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Kudus Daniel Budi Sampoerna mengatakan penunjukkan Manajer Persiku ini seiring dengan semakin dekatnya kompetisi Liga 3. Meski jadwal belum dirilis, namun persiapan sejak awal diharapkan bisa membuat Persiku lebih berprestasi di musim ini.

“Berdasarkan hasil rapat pengurus Askab PSSI Kudus menunjuk Ahmad Faisal sebagai Manajer Persiku untuk kompetisi 2022 ini,”kata Daniel.

Daniel mengatakan, sesuai tuntutan masyarakat, Persiku diharapkan bisa lebih berprestasi tahun ini. Dengan persiapan lebih awal, ditargetkan Persiku mampu lolos di Liga 2.

“Persiku tahun ini harus bisa lebih baik dibanding tahun lalu,”tandasnya.

Sementara, Manajer Persiku terpilih, Ahmad Faisal menyatakan beban yang diamanahkan kepadanya sangat berat. Oleh karena itu, Faisal mengaku akan berhati-hati dalam menjalankan tanggung jawab tersebut.

“Jabatan manajer Persiku ini merupakan pertaruhan yang sangat besar bagi saya. Oleh karena itu, saya akan berusaha semaksimal mungkin membawa Persiku lebih baik,”kata Faisal.

Menurut Faisal, sesuai harapan masyarakat Kudus, dirinya akan berusaha merealisasikan target Persiku bisa juara dan lolos Liga 2. Oleh karena itu, Faisal akan segera menata manajemen, memperbaiki kinerja serta mempersiapkan tim dengan baik dan sedini mungkin.

Oleh karena itu, kata Faisal akan mencari pemain-pemain bertalenta, yang punya komitmen dan tujuan hidup sebagi pesepakbola. Dirinya juga akan bertanggung jawab memenuhi semua hak-hak pemain sesuai ketentuan yang ada.

Faisal juga berjanji akan menggandeng suporter dalam menukangi Persiku. Sebab, menurutnya suporter adalah aset terbesar bagi Persiku.

Ali Bustomi