blank
AKBP Budi Adhy Buono, Kapolres Demak memotong tumpeng disaksikan Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah saat Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-76 yang di gelar Polres Demak di di Pendopo Parama Satwika Mapolres Demak, Rabu (6/7/2022). Foto : Dok Humas Polres Demak

DEMAK (SUARABARU.ID) Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-76 yang digelar Polres Demak, Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menyampaikan, bahwa selama ini Polri tetap survive melaksanakan tugasnya sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang, bersama TNI dan komponen lainnya.

“Kami bersyukur sampai dengan saat ini Polri tetap survive melaksanakan tugasnya sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang. Kami bersama-sama dengan TNI dan komponen bangsa lainnya menjadi pilar keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya di Pendopo Parama Satwika Mapolres Demak, Rabu (6/7/2022).

Berbagai perbaikan, lanjutnya, sudah dilaksanakan oleh Polres Demak dari tahun ke tahun untuk meningkatkan kinerja yang diwujudkan melalui peningkatan kualitas pelayanan publik, profesionalisme dalam penegakan hukum dan pemeliharaan stabilitas kamtibmas secara optimal.

“Kami menyadari bahwa belum sepenuhnya yang di lakukan Polri dapat memenuhi harapan masyarakat. Polri akan berkesinambungan memperbaiki kinerja sehingga kedepan kualitas pelayanan kepada masyarakat dapat meningkat,” kata Kapolres Demak.

Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah memberikan apresiasi kepada kinerja Polri, atas kerja kerasnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentunya kerja keras Polri dalam penanganan pandemi Covid-19 saya rasa sangat besar. Mulai dari sosialisasi, penegakan disiplin protokol kesehatan hingga pelaksanaan vaksinasi,” ungkapnya.