Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyatakan rasa kagetnya Ketika mengetahui ada siswa ikuti kegiatan belajar mengajar (KBM) di teras sekolah. Keterkejutan diungkapkan Bupati Grobogan lantaran KBM puluhan siswa di teras sekolah dan pinjam rumah diketahuinya dari media dan bukan laporan dari pejabat pengampu wilayah.

Bupati menyatakan sudah keliling koordinasi dengan korwil jika ada kerusakan. Dia mengaku benar-benar merasa kaget Ketika tahu ada KBM diteras dan pinjam rumah warga.

“Ini tugas baru Kepala Dinas Pendidikan. Bila ada apa-apa agar dikonsultasikan dipetani,” tambah Sri Sumarni dalam acara yang juga dihadiri seluruh kepala dinas dan camat itu.

Mereka yang dilantik

Kesembilan pejabat tersebut yang menduduki JPT Pratama yakni:
1. Mokamat, sebelumnya menjabat sebagai Kabag Pemerintahan Setda Grobogan menduduki jabatan sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Grobogan
2. Heru Dwi Cahyono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Grobogan menduduki jabatan sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Grobogan.