blank

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Ramalan zodiak hari ini, Jumat (1/7/2022), zodiak Aries disarankan untuk mengambil waktu khusus demi bisa berpikir dengan lebih tenang, terutama sebelum membuat keputusan.

Dilansir dari Suara.com sementara itu, zodiak Taurus akan mendapatkan banyak keberuntungan, mulai dari hubungan asmara yang berjalan lancar sampai pekerjaan yang bisa membawa banyak pemasukan bulan ini.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Jika Anda penasaran, kami telah merangkum dari laman Horoscope tentang ramalan zodiak 1 Juli 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini Kamis 30 Juni 2022 Aquarius Manfaatkan Waktu Luang, Pisces Lebih Berhati-hati

1. Aries

Jika banyak hal yang terjadi tidak sesuai rencana awal, sebaiknya mundur dulu selama beberapa waktu. Pikirkan dengan tenang apa yang sebenarnya Anda inginkan untuk hidup lebih baik.

2. Taurus

Anda yang memiliki zodiak Taurus harus bersiap-siap karena banyak keberutungan yang menanti untuk dinikmati. Misalnya, hubungan asmara Anda akan berjalan dengan baik dan ada tambahan pendapatan.

3. Gemini

Apa yang sudah terjadi di masa lalu mungkin masih menjadi luka yang tetap menyakitkan bagi Anda. Namun, jangan jadikan semua itu sebagai alasan, apalagi hambatan untuk bergerak maju dan hidup lebih bahagia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu 29 Juni 2022 Sagittarius Selesaikan Pekerjaan Agar Lebih Bersantai, Capricorn Merasa Tidak Diuntungkan

4. Cancer

Demi bisa megendalikan emosi, mungkin Anda membutuhkan bantuan dari orang lain, terutama mereka yang sudah mengenal lama diri Anda. Langkah ini bisa membuat emosi Anda menjadi lebih stabil.

5. Leo

Anda mungkin berpikir bisa menikmati waktu dengan lebih rileks menuju akhir pekan, tapi sebaiknya tetap berhati-hati. Anda bisa jadi akan bertemu dengan masalah emosional yang tidak bisa diremehkan.

6. Virgo

Waktu yang tepat bagi Anda untuk merencanakan liburan sederhana bersama orang-orang tersayang tanpa membuang banyak uang. Datanglah ke tempat nongkrong yang biasanya dan nikmati waktu Anda di sana.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini Selasa 28 Juni 2022 Aries Berhati-hati Dalam Berbicara, Libra Jadi Hari Yang Cukup Baik

7. Libra

Manfaatkan banyak energi positif hari ini untuk banyak bersosialisasi dengan orang lain, seperti tetangga. Hanya karena mereka memiliki pekerjaan berbeda, bukan berarti kalian tidak bisa cocok.

8. Scorpio

Anda bisa merasa lebih rileks hari ini karena semua yang Anda rencanakan telah berjalan dengan lancar. Manfaatkan waktu yang ada untuk lebih banyak istirahat dan bersantai tanpa banyak pikiran.

9. Sagittarius

Ada kalanya mimpi yang Anda miliki bisa diwujudkan sesuai harapan, tapi ada juga masa di mana semuanya bisa berbanding terbalik. Mungkin kali ini Anda harus siap dikecewakan dan hadapilah hal tersebut dengan lebih lapang dada.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin 27 Juni 2022 Gemini Mengalami Masa Sulit, Caprocorn Buat Renca Romatis Dengan Pasangan

10. Capricorn

Mungkin Anda akan mendengar beberapa bisikan tetangga yang kurang mengenakkan dan gatal di telinga. Namun, apa pentingnya mengurusi setiap omongan orang-orang yang tidak benar-benar mengenal Anda?

11. Aquarius

Anda dikenal sebagai sosok yang tidak mau melakukan sesuatu tanpa adanya bahan pertimbangan matang. Namun, sepertinya ada seseorang yang memaksa Anda untuk melakukan sesuatu yang bertentangan dengan hal tersebut.

12. Pisces

Sepertinya ada badai yang cukup besar untuk kondisi emosional Anda hari ini. Banyak orang yang memberikan kritikan begitu saja secara pedas tanpa memberikan solusi terbaik untuk masa depan.

Itulah tadi ramalan zodiak 1 Juli 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak Anda hari ini?

Claudia