blank

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Penyedia produk rumah tangga ternama, Modena, mengembangkan satu lagi teknologi produk yang aman bagi lingkungan (Eco Friendly) dalam rangka Kampanye Ramah Lingkungan.

Modena dengan produk – produk ramah lingkungannya menjadi jawaban atas perubahan iklim yang terjadi saat ini, berikut serta menjadi solusi dalam menjalankan gaya hidup yang eco-friendly.

Indra Syarifudin selaku Branch Manager Modena Semarang mengatakan, dapur ramah lingkungan bisa menjadi langkah pertama dalam menjalankan gaya hidup eco-friendly, dari konstruksi dan bahan yang digunakan hingga implikasi jangka panjang yang hemat energi.

“Dengan teknologi eco friendly yang sudah kami kembangkan, produk Modena kini dapat menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan produk ramah lingkungan tanpa mengurangi aspek desain dan fungsionalitas,” katanya belum lama ini.

Salah satu produk untuk dapur yang eco friendly adalah kulkas RF 4300 SDBK yang menggunakan teknologi intelligent inverter compressor yang dapat membantu menghemat listrik dan mengurangi dampak lingkungan dari emisi gas rumah kaca.

Dengan tetap mengutamakan desain, kulkas ini dirancang dengan warna hitam elegan yang akan meningkatkan estetika dapur. Terdapat juga fitur activated carbon deodorizer, sehingga kulkas tetap bersih dan segar bebas dari bau karbon aktif sehingga senantiasa menjaga kesegaran buah dan sayur.

“Kami juga soroti produk water purifier RO 8115 yaitu penjernih air dengan teknologi canggih Reverse Osmosis yang akan menyaring air rumah konsumen menjadi air bersih dan layak minum sehingga akan sangat menekan penggunaan minuman botolan demi mengurangi limbah,” papar Satrio Mulyo selaku Product Manager Modena Semarang.

Lebih jauh dirinya menjelaskan, pihaknyanya sangat antusias menunjukkan bagaimana Modena memiliki inisiatif yang tinggi dalam hal ‘go green’. Terlebih lagi Modena memilki program trade-in untuk mengganti produk lama yang tak terpakai dengan Modena terbaru.

“Program ini pastinya menjadi solusi cerdas karena ramah di kantong dan lingkungan,” katanya.