blank
Tim Ronggolawe Kembaran dipastikan lolos 8 besar Liga 1 Wonosobo. Foto : SB/Muharno Zarka

WONOSOBO (SUARABARU.ID)-Kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2 yang digelar Askab PSSI Wonosobo di putaran terakhir babak penyisihan grup tinggal menyisakan 8 pertandingan yang akan dimainkan di lapangan Gelora Sindupaten Kertek dan lapangan Istiqomah Jlamprang Leksono.

Ketua Panpel Hanif Rifqi mengatakan di Liga 1 Grup A, Persesen Sendangsari Garung akan bertemu Persija Jlamprang Wonosobo, Rabu (29/6/2022), di lapangan Gelora Kertek.

“Sedang di Grup C Green Campret FC Kejiwan kontra Tambakyudha Kalitulang Gondang Watumalang di waktu yang sama akan main di lapangan Istiqomah Jlamprang,” terangnya.

Sementara di Liga 2 Grup A Purnama Sijeruk Siwuran akan menantang Garuda Muda Singkir di lapangan Gelora Sindupaten. Perseka Kalianget versus PSM Mojosari Mojotengah akan digelar di lapangan Istiqomah Jlamprang.

Putaran Terakhir

blank
Tim Creoz Kreo Kejajar harus terdegradasi dari Liga 1 ke Liga 2 Wonosobo. Foto : SB/Muharno Zarka

Adapun Liga 1 di putaran terakhir babak penyisihan grup, Kamis (30/6/2022), di Grup A derby Persik Kliwonan dan Pijar 78 Kertek, akan saling bertemu di lapangan Gelora Sindupaten.

Di jadwal yang sama Gelora Selokromo akan main lawan Pusaka Kalierang di lapangan Istiqomah untuk menentukan siapa yang akan bertahan di Liga 1 atau terdegradasi ke Liga 2.

Di Liga 2 Javanica Trenggiling Sariyoso dan Persibara akan memadu keunggulan di lapangan Gelora Sindupaten. Ken Arok FC Sukoharjo main lawan PS Merpati Kejiwan di lapangan Istiqomah Jlamprang.

Hasil pertandingan Liga 1 tadi sore Ronggolawe Kembaran mengalahkan Creoz Kreo Kejajar 3-0. Mahindra Satyam Jetis Pacarmulyo dan DH Anggora Mergosari 0-0.

Adapun di Liga 2, PSS Sayangan Watumalang berhasil mengalahkan Garuda Muda Kalicecep 2-1. PS Lail Bolang FC Pasuruhan menang 2-0 atas Persib Bumiroso.

Muharno Zarka