blank
Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak, SIK.MSi memberikan penghargaan kepada personel Polresta setempat yang berprestasi dalam upacara di Mapolresta, Senin (27/6) Dok/HumasResta

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi memberikan penghargaan kepada personel Kepolisian Resor Kota (Polresta) setempat yang berprestasi. Penghargan diberikan kepada 12 personel  dalam upacara di halaman Mapolresta setempat, Senin (27/6)

Kapolresta Surakarta ketika ditemui usai upacara menjelaskan,  sebanyak 12 personil yang memperoleh penghargaan, enam diantaranya berasal dari Satuan Lalu Lintas, tiga orang orang staf bagian dan tiga lainnya dari Polsek Banjarsari.

Penghargaan diberikan terkait prestasi  dalam menjalankan tugas yakni  memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polresta Surakarta.

“Pemberian penghargaan  bagi anggota yang berprestasi  diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota lainnya  meningkatkan kinerja dan prestasi . Khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat . Sehingga Polri makin dicintai  masyarakat,” jelas Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak didampingi Wakapolresta Surakarta AKBP Gatot Yulianto,SIK.MHP, para Kabag, Kasatfung, jajaran Kapolsek, Kasubbag, Kasi, para personel dan ASN Polresta Surakarta.

Bagus Adji