blank
Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah A. Yuspahruddin. Foto: Dok/Humas Kemenkumham

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah A. Yuspahruddin mengajak seluruh pegawai memerangi narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) di Indonesia.

“Kita semua punya keluarga dan anak-anak, mari kita menjaga supaya mereka tidak menggunakan narkoba. Berikan kasih sayang dan ingatkan bahwa narkoba itu berbahaya,” ujar Yuspahruddin, Senin (27/6/2022).

Pada kegiatan apel tersebut, Yuspahruddin menyatakan pentingnya menyampaikan dan mengingatkan anak-anak mengenai hal-hal yang salah dan benar.

“Ajak anak-anak dan keluarga melakukan kegiatan yang kreatif serta inovatif dengan menyalurkan hobi yang baik,” pesannya.

Kakanwil berharap dengan menjadi pribadi yang kreatif dan inovatif dapat membantu meningkatkan perkembangan kesejahteraan dan perekonomian di daerahnya. Hal itu bisa dilihat salah satunya dengan adanya kekayaan intelektual yang diciptakan oleh masyarakat.

Hadir mengikuti kegiatan apel, Kepala Divisi Administrasi, Jusman, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto, Kepala Divisi Keimigrasian, Wishnu dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Bambang Setyabudi serta pejabat administrasi, pejabat fungsional, seluruh pegawai dan PPNPN.

Ning Suparningsih