blank
Peserta LevelUp Badminton Championship

JEPARA (SUARABARU.ID) – Persekutuan muda mudi Kristiani se – Jepara dibawah PPHTGD yang menjadi wadah berkembangnya pemuda Gereja antar denominasi di Jepara atau yang dikenal dengan sebutan LevelUp, telah menggelar LevelUp Badminton Championship. Babak penyisihan kompetisi bulu tangkis antar gereja ini diselenggarakan Sabtu , 25 Juni 2022  di Gedang Wanita Jepara.

Menurut Zunianto,  kompetisi ini diikuti oleh 75 orang dari 38 gereja di Jepara  yang terdiri atlet  putri 20 orang dan dan 55 putra . Terdapat beberapa babak dalam kompetisi ini , yaitu babak penyisihan , semifinal , dan final . Babak penyisihan dihadiri oleh perwakilan dari Gara BIMAS Kristen , BAMAG , dan PPHTGD Kabupaten Jepara di Gedung Wanita Jepara.

blank
Para atlet yang berlaga di LevelUp Badminton Championship.

Seluruh peserta telah disaring hingga menjadi enam belas peserta putra yang akan masuk di 8 besar dan empat peserta putri yang telah masuk di babak semifinal . Pertandingan akan dilanjutkan pada hari Minggu 3 Juli 2022 pukul 13.00 di Gedung Wanita Jepara . Piala , piagam , dan uang pembinaan akan diserahkan oleh Tontowi Ahmad , altlet nasional Indonesia .

Berikut adalah para peserta yang telah melewati babak penyisihan dan melaju ke babak berikutnya . Putra : Yudha , Christiani , Lanteyas , Ronal , Ardo , Yesa , Bryant , Dicky , Mareo , Henokh , Anjar , Niko , Anton , Yosep , Jason , Aldo. Untuk kelompok Putri : Patricia , Rossantika , Jeslyn , Esther

Hadepe