blank
Pertandingan bola voli Piala Kapolres Kebumen antar sub bagian di GOR SMK Pertambangan.(Foto:SB/Humas Polres)

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Sat Samapta Polres Kebumen berhasil menjuarai pertandingan bola voli Hari Bhayangkara ke-76 tingkat Polres Kebumen.

Perlombaan dibagi menjadi dua kelas. Yakni kelas putra dan putri dalam hal ini Bhayangkari sudah memasuki pertandingan final.

Masing-masing kelas telah ditentukan pemenangnya berdasarkan skor yang dicapai saat bertanding di laga Piala Kapolres Kebumen 2022.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Wakapolres Kompol Edi Wibowo membuka pertandingan di lapangan indoor voli SMK Taman Karya Madya Pertambangan, Kawedusan, Kebumen, Rabu (22/6).

Wakapolres menyatakan, yang terpenting dari pertandingan bola voli antar Sub Bagian Polres Kebumen kali ini adalah meningkatkan semangat berolah raga.”Ini momen yang sangat baik untuk berolah raga bersama,”ujar Wakapolres.

Kasubsi Penmas Polres Kebumen Aiptu S Catur Nugraha menambahkan, pada kelas putra, juara pertama diraih oleh Sat Samapta Polres Kebumen. Juara dua diraih Sat Lantas, dan Sat Intelkam gabungan dengan Polsek Rayon Barat merebut juara tiga.

Pada pertandingan kelas putri, para pesertanya adalah Bhayangkari. Juara pertama diraih Bhayangkari Ranting Timur, juara ke dua diraih Tim Bhayangkari Ranting Barat. Juara tig Tim Bayangkari Cabang Kebumen dan Tim Bayangkari Ranting Tengah.

“Untuk kelas putra diikuti 8 tim, semua tim adalah perwakilan dari Bagian dan Satuan serta Polsek jajaran. Untuk kelas putri, perwakilan Bhayangkari dari Bagian satuan serta Polsek pada tiap-tiap rayon,”jelas Aiptu Catur, Kamis (23/6).

Para pemenang menerima Piala Bergilir Kapolres Kebumen, selanjutnya pertandingan akan digelar kembali pada momen Hari Bhayangkara di tahun berikutnya.

Komper Wardopo