blank
Prof Dr Hardani Widhiastuti MM Psikolog (kanan) menyerahkan potongan tumpeng dalam peringatan Dies Natalis Ke-23 Fakultas Psikologi Universitas Semarang (USM). (Foto:humas USM)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Fakultas Psikologi Universitas Semarang (USM) menggelar Dies Natalis yang ke 23 tahun pada 4 Juni 2022 di Ruang T.14 Gedung Fakultas Psikologi USM.

Dalam sambutannya, Ketua Senat USM, Prof Dr Hardani Widhiastuti MM Psikolog mengatakan, pada 4 Juni 1999 merupakan hari yang bersejarah dan sangat penting bagi Fakultas Psikologi Universitas Semarang, karena pada tanggal tersebut sebagai hari lahirnya atau ulang tahun Fakultas Psikologi USM.

”Kita tengah berbahagia karena Fakultas Psikologi USM sudah menginjak usia 23 tahun dan semoga ke depan semakin jaya dan lebih baik, serta lebih banyak prestasi lagi baik dari dosen, tendik dan mahasiswa. Disamping itu juga banyak melahirkan mahasiswa prestasi-prestasi,” kata Hardani.

Sementara itu, Dekan Fakultas Psikologi USM, Dr L Rini Sugiarti SPsi MSi Psikolog mengungkapkan, Fakultas Psikologi USM ini adalah salah satu program studi yang banyak diminati masyarakat.

”Fakultas Psikologi USM telah berusia 23 tahun, kita semua turut bangga dan berbahagia karena Fakultas Psikologi USM ini adalah salah satu program studi yang banyak diminati oleh masyarakat. Dengan adanya penambahan kouta pendaftar setiap semesternya ini berarti masyarakat memberi kepercayaan kepada Fakultas Psikologi USM untuk melanjutkan pendidikannya di USM,” ungkap Rini.

Menurutnya, sekarang SDM dosen dan tendik semakin baik. Dia berharap, para dosen dan tenaga pendidikan bisa kerja sama yang lebih bagus lagi untuk memajukan dan mengembangkan Fakultas Psikologi USM,” tandasnya.

Muhaimin