blank
Pejabat FISIP UNS dengan FISIP UB berfoto bersama usai melakukan penandatanganan kerjasama dan melakukan diskusi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNS, Rabu (22/6. Foto: Dok/Humas UNS

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta dan FISIP Universitas Brawijaya (UB) Malang melakukan kerja sama di bidang Tridharma Perguruan Tinggi.

Penandatanganan perjanjian kerja sama ditandatangani Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Kerja Sama, Bisnis dan Informasi FISIP UNS, Dr. Kristina Setyowati, M.Si dengan Wakil Dekan Bidang Akademik FISIP UB, Dr.rer.pol. Muhammad Faishal Aminuddin, S.S, M.Si.

Penandatanagan dilaksanakan secara luring di kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNS Surakarta, Rabu (22/6). Nampak mendampingi dalam acara Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset dan Kemahasiswaan FISIP UNS, Dra. Prahastiwi Utari, M.Si, Ph.D.

Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset dan Kemahasiswaan FISIP UNS, Dra. Prahastiwi Utari, M.Si, Ph.D. dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari FISIP UB.  Diharapkan acara diskusi serta perjanjian kerjasama dapat bermanfaatkan untuk kedua belah pihak.

Juga diharapkan kerja sama yang berlangsung dapat mendukung masing-masing fakultas untuk mencapai Indikator Kinerja Utama (IKU).

Belajar pada Senior

Masih dalam kesemptan sama Wakil Dekan Bidang Akademik FISIP UB, Dr.rer.pol. Muhammad Faishal Aminuddin, S.S, M.Si. dalam sambutan balasnya menyampaikan fakultas yang diwakili termasuk  baru di lingkungan UB.  Sehingga pihaknya butuh belajar banyak dengan senior dalam hal ini FISIP UNS.