blank
Perhelatan akbar tenis meja Smash on Drugs International Table Tennis Championship 2022 di Universitas Udayana Bali. Foto: Dok/Humas BNN RI

BALI (SUARABARU.ID) – Perhelatan akbar tenis meja Smash on Drugs International Table Tennis Championship 2022 di Universitas Udayana Bali memasuki hari yang kedua, Selasa (21/6/2022).

Sebagian dari peserta dari kategori putera dan puteri masih melakoni babak penyisihan.

Event tenis meja kelas dunia ini mendapat sambutan hangat dari sejumlah atlet luar negeri, diantaranya Nanapat Kola, dari Thailand.

Atlet asal Thailand ini sangat senang bisa berlaga di dalam ajang Smash on Drugs. Ia juga kagum dengan atmosfer pertandingan pada turnamen tersebut.

Meski persiapannya tergolong pendek, yaitu sekitar empat bulan, Nanapat memaksimalkan seluruh waktu dan kemampuannya untuk berlatih dengan keras agar dapat meraih hasil terbaik pada ajang kejuaraan ini.

Saat ditanya lawan terberatnya, Nanapat menganggap semua lawan itu berat dan bagus.

Menurutnya, ajang olahraga tenis meja bernuansa anti narkoba ini sangat positif. Sebagai bentuk dukungannya, Nanapat dengan lantang menyuarakan War on Drugs.

Sementara Max, atlet asal Thailand ini mengaku kagum dengan atmosfer Smash on Drugs International Table Tennis Championship 2022 yang berlangsung Universitas Udayana Bali ini. Dirinya berharap dapat meraih hasil maksimal.

Ning Suparningsih