blank
MELINTAS - Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat bersama peserta goes saat melintas di Jalan KS Tubun Kota Tegal. (foto: Sutrisno)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Bhayangkara sekaligus untuk memupuk sinergitas Tiga Pilar dan mempererat kemitraan dengan masyarakat, Polres Tegal Kota menggelar olahraga bersepeda (Fun bike) yang dilanjutkan senam pagi serta pertandingan tenis meja dan tenis lapangan bertempat di halaman Pendopo Ki Gede Sebayu komplek Balaikota Tegal, Minggu (19/06/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, SS, Pejabat Utama Polres, Wakil Wali Kota Tegal M Jumadi, Sekretaris Kota Tegal Johardi, para Kepala OPD dijajaran Pemkot Tegal, anggota jajaran TNI, anggota jajaran Polres Tegal Kota dan masyarakat pecinta gowes di wilayah Kota Tegal dan sekitarnya.

Kegiatan dalam rangka perayaan HUT ke-76 Bhayangkara dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia dan dipimpin secara langsung oleh Kapolri melalui zoom meeting.

Dalam sambutannya Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu kegiatan sinergitas lintas sektoral dalam rangka memperingati HUT ke-76 Bhayangkara.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Funbike yang hadir pada kesempatan pagi ini. Ini adalah Gowes bersama dalam rangka peringatan HUT ke-76 Bhayangkara. Selain itu sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan lintas sektoral dan elemen masyarakat terutama para pecinta olahraga bersepeda di Kota Tegal,” ungkap Kapolres.

Kapolres berharap semoga pada momen HUT Bhayangkara ini, sinergitas Polres Tegal Kota dengan lintas sektoral dan masyarakat bisa terjalin dengan baik.

Rute gowes bersama Tiga Pilar kali ini panitia memilih star dari Gerbang Balaikota Tegal – kemudian masuk Jalan Ahmad Yani – Jalan Jenderal Sudirman – Jalan Mayjen Sutoyo – Jalan Kapten Sudibyo – Jalan KS Tubun – Jalan Sultan Agung – Jalan AR Hakim – Jalan RA Kartini – Jalan KH Ahmad Dahlan dan finish di halaman Pendopo Ki Gede Sebayu Komplek Balaikota Tegal.

Sutrisno