PERALATAN - Area manajer Artugo wilayah Jateng DIY, Mochamad Alwi bersama owner MJM Elektronik Tegal Arwani memperkenalkan peralatan. (foto: Sutrisno)

SLAWI (SUARABARU.ID) – Artugo, brand home appliance asli tanah air, kian jeli menentukan strategi dalam upayanya agar makin diterima oleh masyarakat. Selain memperkaya pilihan produk, menambah jalinan kerjasama dengan lebih banyak dealer di seluruh penjuru tanah air juga dipilih Artugo sebagai langkah jitu untuk memperluas area pemasaran.

Terbaru, peralatan Artugo turut bergabung di Toko MJM Elektronik yang berada di Jalan Raya Talang , Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Toko MJM Elektronik yang dikenal sebagai referensi berbelanja piranti rumah yang cukup lengkap dengan pelayanan prima, dipandang ideal sebagai pintu gerbang Artugo memasuki Tegal.

“Sebagai brand, kami menyadari bahwa diterimanya sebuah produk, tidak cukup hanya ditentukan oleh kualitas, namun juga faktor distribusi. Ini tak lepas dari peran penting mitra dealer yang bekerjasama dengan kami, sebagai jembatan sampainya produk kami ke tangan konsumen, termasuk di wilayah Tegal,” ujar Area Manager Artugo Wilayah Jateng-DIY, Mochammad Alwi Minggu (19/6/2022).

Brand yang identik dengan Service Trifecta, yaitu layanan purnajual berbasis digital ini, memastikan bahwa konsumen akan merasakan pengalaman menyenangkan dalam memilih produk melalui tampilan display yang lengkap dan memanjakan mata yang sudah disiapkan di Toko MJM Elektronik.

Display tersebut akan memamerkan seluruh koleksi Artugo termasuk produk-produk yang baru diluncurkan tahun ini. Dimulai dari koleksi lini Hot Product terbaru, Artugo AH 2725 BB, kompor gas berdesain tungku unik ala Artugo yang memiliki jarak antar tungku ideal demi menjamin kenyamanan dan keleluasaan saat memasak, serta di lengkapi dengan fitur pengamanan.

Tak ketinggalan, produk andalan Artugo dari lini Cool Product, deretan Chest Frezzer warna-warni yang memiliki Wide Range Voltage Compressor sebagai tulang punggung performa, yang sanggup menjaga kinerja tetap optimal di tengah fluktuasi voltase mulai dari 160-260 volt.

Yang istimewa, dalam kesempatan ini Artugo menggelar Artugo Food Hacks, demo masak unik untuk menunjukan fitur+fitur yang dimiliki oleh lini peranti dapur Artugo yang sudah tersedia di Toko MJM Elektronik, antara lain Chopper Artugo CZ5520AS yang memiliki tiga fungsi sebagai chopper, grinder, dan juicer. Tampil pula Standing Mixer Artugo CM 6100 yang memiliki dua pilihan warna cantik, merah dan silver, serta dilengkapi motor yang kuat.

Dalam momen ini pula, Artugo dan Toko MJM Elektronik telah menyiapkan promo menarik bagi konsumen, antara lain hadiah langsung, tebus murah, hingga lelang produk.

“Memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan produk-produk Artugo merupakan pekerjaan rumah yang tak dapat kami lakukan tanpa kemitraan yang solid dengan mitra dealer. Kami berterimakasih kepada Toko MJM Elektronik atas kerjasama terjalin baik, sehingga Artugo dapat mewujudkan Great Product Excellent Service, khususnya bagi konsumen kami di Tegal,” pungkas Alwi.

Sutrisno