blank
Dekan Fatipa Unistri Dr. Nanik Suhartatik, S.TP., M.Sc. dengan  Pimpinan LPK Serbaindo Salatiga, Iman Abdul Rahman, S.S. menunjukkan MoU yang ditandatangani  dalam acara di kampus setempatyang dibuka Rektor  Prof.Dr.Ir.Sutardi MAppsc,Sabtu (18/6). Foto: Dok/Humas Unisri

Mengenai penyelenggaran secara daring diperuntukkan bagi mahasiswa Fatipa aktif dari berbagai angakatan. Acara juga digelar secara luring diperuntukkan bagi Alumni Fatipa berikut orangtuanya.

“Dengan digelarnya acara ini kami berharap dapat mempererat kerjasama. Selain itu bagi mahasiswa Fatipa khuisusnya  diharapkan mempunyai wawasan dan pandangan lebih luas apabila setelah lulus nantinya berkeinginan kerja di Jepang,” terangnya.

Masih dalm kesempatan sama Ketua Yayasan Drs. Sularno, berpesan agar mahasiswa menggunakan kesempatan ini sebaik baiknya seperti yang diharapkan selama ini. Karena Unisri tidak hanya mencoba kedalam tetapi lebih jauh berusaha bekerjasama di luar.

“Kami berharap kerja sama yang dijalin menjadi pengalaman yang bermanfat bagi Unisri. Untuk mahasiswa semoga acara ini bisa dimanfaatkan sebaik baiknya .

Bagus Adji