Disampaikan Bupati Blora, melalui pendidikan di madrasah, anak didik selain memperoleh ilmu pengetahuan umum juga dibekali dengan ilmu keagamaan dan sebagainya. Hal tersebut menjadi salah satu kelebihan pendidikan di madrasah.

“Alhamdulillah berkat didikan dan ilmu yang didapat disini, anak-anak kami semoga menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Banyak yang didapatkan selain ilmu umum, juga  ilmu agama, ilmu Al Quran, akhlak dan sebagainya tentunya ini menjadi nilai lebih ketika anak-anak sekolah di madrasah,” jelas Bupati Blora.

Pihaknya mengapresiasi keberadaan Khozinatul Ulum yang telah memberikan manfaat bagi masyarakat Blora, sekaligus kontribusinya untuk kemajuan dunia pendidikan di wilayah Blora.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Blora menyampaikan terimakasih kepada Yayasan Khozinatul Ulum, yang telah menyelenggarakan pendidikan baik semua tingkatan mulai dari perguruan tinggi hingga TK, juga kegiatan sosialnya, yang sudah memberikan sumbangsihnya untuk pendidikan di Kabupaten Blora,” ucap H. Arief Rohman

Bupati H. Arief yang juga wali murid, mengucapkan rasa terima kasihnya karena MI Khozinatul Ulum telah mendidik anak-anak di Kabupaten Blora.

“Saya mewakili orang tua murid kebetulan anak saya ini lulus dari MI Khozinatul Ulum menyampaikan terima kasih penghargaan setinggi – tingginya kepada seluruh jajaran guru kepala sekolah, jajaran yayasan Khozinatul Ulum yang telah mendidik anak kami semuanya,” kata H. Arief.

Sementara itu, Kepala Sekolah MI Khozinatul Ulum, Taqwim Roziqi  mengungkapkan bahwa anak-anak didik yang dinyatakan lulus tersebut sebelumnya telah menempuh pendidikan di MI dan melalui berbagai tahapan tes.

“Sehingga pada saat ini sebanyak 77 siswa/siswi kelas VI MI tersebut berhasil lulus,” tandas Kepala Sekolah Taqwim Roziqi.

Kudnadi Saputro