blank
Ibu Wien Eko Koesfianto yang beralamat di Desa Karangboyo, Kecamatan Cepu (pengguna Layanan Sekar Arum) bersama Kasubag TU Kab Blora Taufik dan jajarannya

BLORA (SUARABARU.ID) : Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Blora terdapat inovasi Layanan Sekar Arum (Setipikat Jadi Kami Antar Sampai Rumah) tapi khusus untuk pemohon langsung tanpa kuasa dan permohonan Wakaf.

Respon masyarakat dengan adanya inovasi dari BPN Blora, mendapat apresiasi dari warga Blora, biaya yang dibayar hanya PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak) pendaftaran permohonan, sertipikat jadi bisa diantar sampai rumah pemohon. Sampai saat ini sudah ada 52 pemohon yang dilayani melalui program prioritas Sekar Arum.

Pelayanan Sekar Arum dari BPN Blora sangat bagus, sangat cepat, sangat memuaskan diantar sampai rumah sesingkat ini. saya mengucapkan terimakasih sebanyak – banyak nya terhadap BPN. penyampaian “Ibu Wien Eko Koesfianto” yang beralamat di Desa Karangboyo, Kecamatan Cepu (pengguna Layanan Sekar Arum)

blank

Kata Taufiq selaku Kasubag Tata Usaha BPN Blora “Sekar Arum ini berlaku mulai awal Maret 2022, berlaku untuk semua lapisan masyarakat yang mengurus sendiri tanpa kuasa (pemohon langsung) serta untuk permohonan sertifikat wakaf (baik langsung ataupun melalui kuasa).

Tio