blank
Suasana Lomba menembak dalam angka menyambut HUT 76 Bhayangkara, yang digelar di Lapangan Tembak Bripda Chumaidi Aspol Manahan Kecamatan Banjarsari kota Surakarta Foto: Dok/Humas RestaSka

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Polresta Surakarta menggelar lomba menembak dalam rangkaian Hari Bhayangkara 2022. Tampil sebagai juara I kategori fun game beregu adalah Tim Humas Polresta Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kasihumas AKP Umi Supriati,S.Sos, Sabtu (11/6/2022) mengatakan, lomba dilaksanakan digelar di Lapangan Tembak Bripda Chumaidi Aspol Manahan Kecamatan Banjarsari kota Surakarta.

“Jenis yang diperlombakan di antaranya kategori presisi revolver, presisi laras panjang v2 dan fun game beregu. Dalam kejuaraan fun game beregu, Tim Humas yang mengikuti perlombaaan adalah Ipda Iswan , Bripda Sobri dan Bripda Dani. Dalam Kejuaraan menembak kategori fun game beregu  diikuti  perwakilan dari Tim Satuan kerja dari Polresta dan Polsek Jajaran,” kata AKP Umi.

Keluar sebagai juara 1 Tim Humas Polresta, Juara 2 Tim Sat Binmas dan juara 3 Tim Sat Samapta . “Alhamdulilah Tim Humas Polresta Surakarta kali ini berhasil keluar sebagai juara 1 dalam perlombaan kejuaraan menembak kategori Fun Game Beregu,” kata AKP Umi.

Keberhasilan sebagai Juara 1, bagi Tim Humas Polresta Surakarta, sangat membanggakan. “Prestasi ini tidak di dapatkan secara instan, melainkan dengan latihan rutin dan kekompakan tim,” kata AKP Umi.

Bagus Adji