blank
Pj Bupati Edy Supriyanta didampigi Sekda Edy Sujatmiko saat berada di alun-alun Jepara dua (Foto : Zaky )

JEPARA (SUARABARU.ID) – Tidak ada hari libur bagi Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, diantanya mewujdkan Jepara  yang bersih.

Karena itu, dengan didampingi Sekda Edy Sujatmiko dan sejumlah OPD terkait, pagi tadi ia mengunjungi   alun-alun Jepara  2, terminal dan Pasar Jepara 2.  Ia ingin memastikan gerakan kebersihan benar-benar telah dilakukan oleh OPD terkait serta masyarakat.

Turut mendampingi dalam rombongan Sekda Jepara Edy Sujatmiko, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Farikhah Elida, Kepala Dinas Perhubungan Sutrisno, Kepala Dinas Perindustian dan Perdagangan Eriza Rudi Yulianto, serta petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup.

blank
Pj Bupati Jepara Edy Supriyanto ingin memastkan kebersihan kota Jepara (Foto: Zaky )

Saat berada dilokasi yang dikunjungi Edy Supriyanta minta kepada Kepala DLH Jepara Farikhah Elida memestikan ketiga fasilitas umum tersebut bersih dari sampah.

Saat berada di alun-aun Jepara 2 Edy bersama rombongan juga melakukan  ramah tamah dengan para petugas kebersihan dan pengundian doorprize. Pada ksempatan ini ia mengajak para tenaga kebersihan dan warga untuk menjaga kebersihan, termasuk seluruh pasar tradisional di seluruh Jepara.

Edy juga meminta  meminta  semua  kepala pasar ikut menjaga kebersihan di lingkungan pasar yang merupakan pusat ekonomi warga. “Dengan pasar yang bersih  para pedagang dan pembeli akan  merasa nyaman. Jika pasar kotor, maka pembeli akan lebih senang mengunjungi toko-toko modern,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut  Edy Supriyanta juga  mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerja sama berbagai elemen masyarakat seluruh petugas kebersihan dari DLH, yang sudah bekerja keras tak kenal waktu menjaga Jepara bersih.

Hadepe