Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto (kiri), ikut ambil bagian dalam lomba menembak ekshibisi senjata api (Senpi) laras pendek. Lomba dilaksanakan di Lapangan Tembak Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Polres Wonogiri pimpinan Kapolres AKBP Dydit Dwi Susanto, Jumat (10/6), menggelar lomba menembak ekshibisi. Lokasinya di Lapangan Tembak di Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri.

Lapangan tembak tersebut, menempati lokasi bekas Kantor Polsek Wuryantoro. Lokasinya, di utara Lapangan Sepak Bola Wuryantoro, berada sisi barat ruas jalan lama Wuryantoro-Wonogiri.

Karena ruas jalan lama Wuryantoro-Wonogiri tenggelam oleh perairan Waduk Gajahmungkur, kemudian Kantor Polsek Wuryantoro dipindahkan ke lokasi sekarang, yakni di tepi ruas jalan baru yang merupakan relokasi jalan Wuryantoro-Wonogiri.

Kasi Humas Polres AKP Anom Prabowo dan Kasubsi Penmas Humas Polres Aiptu Iwan Sumarsono, menyebutkan, lomba menembak ekshibisi ini diikuti oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo bersama jajaran Forkompimda dan juga wartawan.

Lomba menembak ekshibisi tersebut berlangsung Pukul 08.00 sampai dengan Pukul 11.00. Ini merupakan rangkaian menyambut peringatan HUT Ke 76 Bhayangkara. Sebagaimana diketahui, tema HUT Bhayangkara Tahun 2022 ini adalah ”Polri yang persisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural, untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.”

Bambang Pur