blank
PKY Jawa Tengah saat melakukan silaturahmi di kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Jawa Tengah. Foto: Dok/PKY Jateng

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Penghubung Komisi Yudisial (PKY) Jawa Tengah melakukan kegiatan silaturahmi di kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Jawa Tengah, Senin (6/6/2022).

Silaturahmi dan koordinasi yang dilaksanakan PKY Jateng ini merupakan bagian dari perkenalan PKY Jateng dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di kalangan instansi pemerintahan, di Jawa Tengah.

Menurutnya, ini merupakan langkah awal yang sangat baik bagi PKY jateng kedepannya.

“Alhamdulillah, kami mendapat apresiasi dan dukungan dari DLHK wilayah Jateng, dan mereka semua siap mendukung segala kegiatan PKY Jateng kedepannya,” ungkap Koordinator PKY Jateng, Muhammad Farhan.

Selain agenda koordinasi dan silaturahmi, PKY Jateng juga mengajak kepada DLHK untuk kerja sama dalam semua kegiatan yang ada.

Sementara itu, Gatot Purwadi selaku Sekretaris DLHK Jateng mengapresiasi kunjungan dari PKY Jateng ini.

Gatot menyampaikan, pihaknya siap untuk bekerja sama dengan PKY Jateng dan berkomitmen menjaga dunia peradilan bersih khususnya di Jateng.

“Kami dari DLHK wilayah Jawa Tengah, siap bekerja sama dan berkomitmen untuk menjaga peradilan yang bersih. Kami juga akan menyampaikan itu kepada bagian hukum yang ada dibawah naungan DLHK Jateng untuk membuat laporan kepada PKY Jateng jika diperlukan,” tambahnya.

Ning Suparningsih