Beberapa pengunjung pameran menyempatkan diri untuk meminta informasi tentang program pendidikan Islam Al Azhar Kalibanteng. Foto: alazhar

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al Fikri Semarang, yang menaungi Al Azhar Kalibanteng, mengikuti pameran pendidikan yang digelar di Mall Ciputra, mulai Sabtu 28 Mei hingga Minggu 12 Juni 2022 mendatang.

Keikutsertaannya ini, untuk lebih memperkenalkan Lembaga Pendidikan Al Azhar Kalibanteng kepada masyarakat luas, tentang bagaimana sekolah Islam yang baik itu.

”Pameran pendidikan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diikuti Al Azhar Kalibanteng, sebagai bentuk eksistensi kepada masyarakat dan ikut berpartisipasinya dalam membangun dunia pendidikan, dakwah dan sosial,” kata Ruswanto, selaku Ketua Penjaringan Murid Baru dalam keterangannya di sela pameran, Selasa (31/5/2022).

BACA JUGA: Covid-19 di Kabupaten Magelang, 1.754.544 (85.24%) Warga Telah Divaksin

Ditambahkan dia, pengunjung pameran dapat mencari informasi sekolah Islam yang berada di wilayah Kalibanteng Semarang itu. ”Pendidikan kami meliputi KB-TK Islam Al Azhar 22, SD Islam Al Azhar 25, SMP Islam Al Azhar 23 dan SMA Islam Al Azhar 15. Terdapat juga Day Care, sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada orang tua, yang memiliki kesibukan pekerjaan,” imbuhnya.

Disebutkan pula, pameran ini dapat dikunjungi semua kalangan, dan diharapkan dapat menambah wawasan bagi masyarakat, khususnya pelajar. Pengunjung juga akan mendapatkan spesial diskon, selama kegiatan pameran berlangsung.

”Al Azhar Kalibanteng Semarang dapat dijadikan referensi sebagai pilihan sekolah Islam, menyambut tahun ajaran baru yang sebentar lagi tiba ini,” tukas Ruswanto.

Riyan