Briptu Arif Rachman Wahyu saat menerima penghargaan juara 1 kejuaraan menembak reaksi terbuka piala Danjen Kopassus 2022 di Grup 2 Kopassus Kartasura Sukoharjo, 27-29 Mei 2022 lalu. Foto : Dok Humas Polda Jateng.

SEMARANG (SUARABARU.ID) Sosok polisi personil Direktorat Samapta Polda Jateng berhasil meraih juara 1 kejuaraan menembak reaksi terbuka piala Danjen Kopassus 2022 di Grup 2 Kopassus Kartasura Sukoharjo tanggal 27-29 Mei 2022 lalu.

Atas prestasi yang memgharumkan Polda Jateng ini, Briptu Arif Rachman Wahyu, SH, MH, sosok yang dikenal rajin dan supel bergaul ini, mendapatkan banyak apresiasi baik dari pimpinan maupun rekan-rekan kerjanya, karena memiliki prestasi yang membanggakan.

“Saya atas nama Direktorat Samapta Polda Jateng menyampaikan penghargaan kepada Briptu Arif yang telah meraih prestasi sebagai juara 1 dalam kejuaraan menembak reaksi terbuka piala Danjen Kopassus tahun 2022. Semoga kedepan dapat mempertahankan capaian ini dan juga memotivasi rekan-rekan yang lainya untuk berprestasi. Sekali lagi, luar biasa,” ucap Direktur Samapta Polda Jateng Kombes Pol. Djoko Susilo, SIK, SH, dalam keterangan tertulisnya yang diterima SUARABARU.ID Senin (30/5/2022).

Briptu Arif Rachman menyampaikan terima kasih kepada semua pimpinan dan rekan-rekan di Ditsamapta Polda Jateng, yang telah memberikan dukungan dalam kejuaraan menembak ini hingga meraih prestasi terbaik.

“Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Direktur Samapta Polda Jateng, yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya sehingga kami dapat mendapat prestasi ini. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada IPDA Arel Dewanta Prabowo yang telah mendampingi kami selama kejuaraan,” ucap Briptu Arif Rachman.

Sebelumnya, pria kelahiran 1993 ini juga pernah meraih prestasi di bidang menembak, yaitu juara 3 dalam kejuaraan menembak reaksi Jateng open 2020 di Brimob Boyolali.

 

Absa