blank
Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin Jumat (27/5) memperkenalkan diri dan memohon dukungan di hadapan Jamaah Salat Jumat Masjid Agung Kauman.(Foto:SB/Sie Humas)

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Sebagai pejabat baru, Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin di awal tugas terus aktif bersilaturahmi ke berbagai kalangan pejabat maupun masyarakat.

Seperti pada Jumat 27/5) AKBP Burhanuddin berkesempatan bertemu Jamaah Shalat Jumat di Masjid Agung Kauman, Kebumen.

Di hadapan para Jamaah Shalat Jumat, AKBP Burhanuddin pun meminta dukungan dari masyarakat agar selama mengemban tugas Kapolres Kebumen bisa lancar dan amanah.

blank
Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin menyapa warga melalui siaran Radio di Lantai 2 Masjid Agung Kauman, Jumat 27/5.(Foto:SB/Sie Humas)

“Izinkan kami perkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Kebumen. Kami sebagai pimpinan dan jajaran masih banyak kekurangan sehingga kami meminta dukungan dari bapak-bapak, serta masyarakat Kebumen untuk dapat bersama-sama menjaga kamtibmas Kabupaten Kebumen,”ujar ucap AKBP Burhaanuddin sebelum Khatib melakukan khutbah di Masjid Agung.

Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Aiptu S Catur Nugraha menambahkan, kehadiran secara langsung Kapolres di Masjid Agung dalam rangka safari Shalat Humat diharapkan lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Setelah perkenalannya di hadapan jamaah, selepas Shalat Jumat, AKBP Burhaanuddin bersama PJU Polres, didampingi Takmir Masjid Agung menyapa warga Kebumen melalui siaran radio Kauman FM yang berada di lantai dua Masjid Agung.

Komper Wardopo