blank
Pj Bupati Jepara saat memberikan sambutan dalam acara halal bihalal bersama pegawai dan pengurus PT BKK BPR Jepara (dok. kominfo)

JEPARA (SUARABARU.ID)- Pejabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta mengawali tugasnya dengan berbagai gebrakan. Salah satunya mendorong peningkatan UMKM di Jepara. Hal ini disampaikan saat acara halal bihalal bersama pengurus dan pegawai Bank BPR BKK Jepara, Jumat (27/5/2022) di Gedung PGRI Jepara.

Lebih lanjut Edy mengingatkan peran penting PT BPR BKK Jepara dalam peningkatan UMKM. Harus senantiasa menjadi wadah bagi para pengusaha kecil untuk tumbuh.

“Terus cari teman-teman pengusaha kecil yang perlu dapat bantuan. Nanti saya dukung, karena saya juga komisaris di sini,” ujarnya.

Komitmen tersebut dikatakan Pj. Bupati bahwa sesuai dengan slogan PT BPR BKK Jepara, yakni banknya usaha mikro, kecil menengah. Karenanya, Edy berharap kepada seluruh jajarannya dapat terus meningkatkan kekompakan, kualitas kinerja, serta menjaga nama baik perseroan. “Jaga dan tingkatkan kekompakan dan kebersamaan kita,” kata dia.

Meski begitu ia tetap mengapresiasi pencapaian prestasi bank ini. Pj. Bupati merasa bangga atas raihan Top The Best 100 Indonesia oleh PT BPR BKK Jepara.

Sebelumnya, acara halalbihalal diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Kemudian dilanjutkan sambutan Direktur utama PT BPR BKK Jepara Basri. Selain merekatkan silaturahmi, momen tersebut juga digunakan untuk ajang introspeksi dan saling memaafkan.

ua/kominfo