blank
Dosen Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi (FTIK) Universitas Semarang (USM), Desika Nur Jannah SPd MMPar, Fajriannoor Fanani SSos MIKom, dan Hilda Rahmah, memberikan pelatihan peningkatan kemampuan digital marketing untuk peserta didik kompetensi Keahlian Kuliner di SMK NU 01 Kendal, pada Jumat (27/5) di SMK NU 01 Kendal.

KENDAL (SUARABARU.ID)– Dosen Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi (FTIK) Universitas Semarang (USM), Desika Nur Jannah SPd MMPar, Fajriannoor Fanani SSos MIKom, dan Hilda Rahmah, memberikan pelatihan peningkatan kemampuan digital marketing untuk peserta didik kompetensi Keahlian Kuliner di SMK NU 01 Kendal, pada Jumat (27/5) di SMK NU 01 Kendal.

Fajriannoor Fanani mengatakan, kegiatan ini merupakan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) yang biayai oleh Universitas Semarang.

Selain itu, tujuan kegiatan ini untuk menjadikan peserta didik mengerti promosi, jangkauan pasar yang lebih luas dan tepat sasaran.

”Kami berharap, peserta didik mengerti atau paham tentang promosi, jangkauan pasar yang lebih luas dan tepat sasaran, dapat meningkatkan penjualan, menjaga komunikasi antara penjual dan pelanggan, analisa digital secara cepat dan tepat,” kata Fajriannoor.

Dia mengatakan, pelatihan Digital Marketing ini diberikan agar para siswa memahami cara pemasaran atau promosi sebuah brand atau produk yang menggunakan media digital atau internet.

Hilda Rahmah mengungkapkan, digital marketing biasanya digunakan untuk mendapatkan customer lebih banyak dari pada menggunakan metode pemasaran secara konvensional.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Muhaimin