blank
Camat Candisari Kota Semarang Moeljanto didampingi oleh Kapolsek Candisari IPTU Handri Kristanto dan yang mewakili Komandan Koramil 05 Kodim 0733/BS Semarang melepas bansos peduli banjir rob di Kantor Kecamatan Candisari Kota Semarang, Jum’at (27/5/2022).

Bantuan sosial yang diberikan berupa makanan instan, air minum kemasan, sembako, pakaian pantas pakai dan beberapa kebutuhan yang dibutuhkan masyarakat di lokasi banjir ini, diharapkan dapat membantu.

“Ya mungkin bantuan yang kami kirim ini mungkin masih terbatas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di sana. Tapi kami sudah berupaya semaksimal mungkin untuk ikut Bergerak Bersama ikut prihatin atas musibah ini. Mudah-mudahan batuan ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan,” harap Camat Candisari.

Apresiasi Positif

Pada kesempatan itu, Kapolsek Candisari Polrestabes Semarang IPTU Handri Kristanto mengapresiasi Bansos yang diprakarsai oleh komponen masyarakat dan diinisiasi oleh Camat Candisari ini.

“Ya kami sangat mengapresiasi positif kegiatan yang diinisiasi oleh Pak Camat ini dan secara cepat mendapat dukungan dari seluruh komponen masyarakat Candisari,” ujar IPTU Handri menjelang pelepasan sembako bantuan peduli banjir rob.

 

Absa