blank
Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian korban dengan melakukan penyisiran di sepanjang Sungai Tuntang, yang berada di Kecamatan Kedungjati dan Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan. Foto: BPBD Grobogan.

GROBOGAN SUARABARU.ID) –  Tim SAR Gabungan, sampai Rabu (25/5/2022) ini masih melakukan pencarian terhadap Kasman yang tenggelam saat mencuci baju di Sungai Tuntang, Grobogan, sejak seminggu lalu, tepatnya Kamis (19/5/2022) lalu.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari BPBD Grobogan, TNI, Polri, Basarnas Pos Jepara, Satpol PP Kedungjati, Pemdes Ngombak, PMI Grobogan, Ubaloka, SAR MTA, Lazismu,, Bagana dan warga setempat ini menyisir aliran Sungai Tuntang  di wilayah Kedungjati dan Gubug.

Pencarian terhadap korban sudah berlangsung selama tujuh hari hingga saat ini, sejak dikabarkan tenggelam pada Kamis, 19 Mei 2022 lalu.

Korban yang merupakan penyandang tunanetra ini sebelumnya hendak mencuci baju di aliran Sungai Tuntang. Berbekal dengan tongkat yang membantunya berjalan, diketahui korban sudah sampai di sungai tersebut.