blank
Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta silaturahmi ke Mantan Bupati Ahmad Marzuqi

JEPARA – (SUARABARU.ID) – Seperti yang dijanjikan oleh Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta bahwa ia akan membangun tali silaturahmi dalam membangun Jepara dengan warga dan tokoh masyarakat, Selasa (25/5-2022) ia telah mengunjungi kediaman KH Ahmad Marzugi SE di Bangsri.

blank
Mantan Bupati Ahmad Marzuqi saat menerima Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta

Kunjungan ini tentu disambut hangat oleh Mantan Bupati Jepara. KH.Ahmad Marzuqi yamg menerima kunjungan  Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta tersebut dengan didampingi oleh Hj. Chuzaimah Marzuqi dan putranya, Muhammad Ibnu Hajar yang juga anggota DPRD Jepara. Sedangkan  Edy Supriyanta didampingi Kadis Kominfo, Arif Darmawan.

blank

Dalam kunjungan tersebut Edy Supriyanta minta doa restu atas tugas yang diterimanya sebagai Penjabat Bupati Jepara. Juga minta dukungan sehingga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

blank

Sementara KH. Ahmad Marzuqi berpesan kepada  Edy Supriyanta untuk selalu menjaga tali silaturahmi dengan seluruh warga Jepara, termasuk para ulama dan tokoh masyarakat. Pada akhir kunjungan, KH. Ahmad Marzuqi juga mendoakan agar Edy Supriyanta selalu mendapatkan perlindungan, berkah dan kekuatan dari Allah agar sukses memimpin Jepara, bukan hanya 1 tahun tetapi sampai terpilih Bupati Hasil Pilkada 2024.

blank

Hadepe