blank
Tim PSIS (putih), akan melakukan uji coba lawan PSM, setelah sebelumnya uji coba dengan Arema. Foto: psis

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Panitia Pelaksana (Panpel) PSIS (Semarang), mulai Selasa (24/5/2022) lalu, sudah melaksanakan penjualan tiket jelang pertandingan uji coba antara PSIS melawan PSM (Makassar), di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (28/5/2022) sore.

Pihak PSIS membagi beberapa ticket box penjualan di beberapa titik, seperti Stadion Citarum (PSIS Store, Panser Biru Store, Warung Pojok Mak Tin), Ngaliyan (Panser Biru Store II), Balaikota (Snex mulai pukul 18.30 WIB), Semarang Barat (Burdjono Puri Anjasmoro), Kendal (Optik MS Putra Kaliwungu), Banyumanik (S Mart), dan Tlogosari (TB Family).

Ada pun harga tiket mulai dari Rp 60 ribu (khusus untuk suporter dengan Kartu Tanda Anggota Panser Biru maupun Snex), umum Timur seharga Rp 100 ribu, dan Barat dijual dengan harga Rp 200 ribu.

BACA JUGA: Usai Diterjang Banjir Rob, Hendi Pusing ‘Dijambak’ Siswi SMP Semarang

Menurut Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, penjualan tiket disebar di berbagai titik, untuk memudahkan masyarakat yang hendak membeli dan mengurangi jumlah antrean di setiap ticket box.

”Tiket uji coba melawan PSM mulai kami jual di beberapa titik yang sudah ditentukan. Harapannya, masyarakat Semarang dan sekitarnya yang akan menonton PSIS lebih dimudahkan. Semoga semuanya berjalan lancar, dan nanti pada hari Sabtu kita semua bertemu di stadion kebanggaan kita, Stadion Jatidiri,” harapnya.

Riyan