blank
Poster drama korea "Dear.M'. Foto: twitter @watch_UNEXT_K

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Serial drama romansa KBS2 “Dear.M” yang dibintangi oleh Jaehyun NCT, Park Hye Soo, Noh Jung Eui, dan Bae Hyun Sung akan mulai tayang perdana di Jepang bulan depan.

Dilansir dari Allkopo.com, diproduksi oleh Moster Union and Playlist, “Dear.M” awalnya dijadwalkan tayang perdana melalui KBS2 pada Februari 2021.

Namun, beberapa waktu sebelum pemutaran perdana drama, aktris utama Park Hye Soo secara anonim dituduh melakukan intimidasi di sekolah, dan rumor tersebut dengan cepat menyebar melalui bebagai komunitas online.

Baca Juga: Usai Ditunda, Drama Jaehyun NCT “Dear.M” Akan Tayang Perdana di Jepang

Setelah itu, Park Hye Soo melakukan hiatus sementara dari promosi setelah mengumumkan tindakan netizen yang menyebar desas-desus bullying di sekolah.

Namun kurang lebih sebulan kemudian, satu demi satu dari beberapa saksi datang dan bersaksi bahwa Park Hye Soo terlibat dalam bullying di sekolah dalan wawancara.

Meskipun Park Hye Soo terus menyangkal tuduhan bullying sebagai salah salah, aktris tersebut belum kembali ke promosi di Korea.

Kemudian, pada Senin 23 Mei 2022, platfrom streming Jepang U-NEXT mengumumkan bahwa serial K-drama ‘Dear.M’ akan tayang pada akhir bulan Juni dengan jumlah episode 12 secara eksklusif melalui platfrom tersebut.

Claudia