Pensiunan ngepel tegel alun-alun Jepara Dua (Foto : Hadepe )

JEPARA (SUARABARU.ID) – Para pensiunan PNS yang  tergabung dalam komunitas joging mengeluhkan kondisi alun-alun Jepara dua yang kotor  dan tak terawat. “Saking kotornya beberapa hari yang lalu kami ngepel tegel alun-alun,” ungkap Ali Rumiyantoro

Rusak, kotor dan kurang terawat( Foto : Hadepe )

Keluhan tersebut disampaikan oleh Ketua Komunitas Joging, Ali Rumiyantora kepada SUARABARU.ID. “Semoga jika disampaikan melalui media mendapatkan perhatian dari para pemangku kepentingan,” ujarnya.

Kondisi seperti itu menurut mereka telah  cukup lama. Mereka juga mengaku telah melaporkan kondisi tersebut kepada Bupati Jepara, namun tidak ada perbaikan.

Pensiunan ngepel alun-alun Jepara Dua (Foto : Hadepe )

Sebab kondisinya yang kotor dan tidak terawat  membuat tidak nyaman warga yang memanfaatkan lokasi tersebut untuk olahraga. “Ini berbeda dengan kondisi alun-alun Jepara,” tambahnya.

Pensiunan ngepel alun-alun Jepara Dua (Foto : Hadepe )

Menurut Ali Rumiyantoro, komunitasnya setiap  pagi mulai jam 05.30 – selesai secara rutin selalu melakukan olahraga dengan memutari alun-alun. Juga banyak warga yang lain.   “Harapan kami keluhan  ini mendapatkan tanggapan,” pintanya.

Sementara Aris Sutikno mengungkapkan disamping kotor dan tidak terawat, banyak tegel yang telah mengelupas. “Sebaiknya dilakukan peninggian alun-alun,” ujarnya.

Hadepe