blank
Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro naik sepeda motor trail bersama Dandim Blora, Forkopimcam Jati dan kades Pengkoljagong. Foto: Pendim Blora.

BLORA (SUARABARU.ID) – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kodam IV/Diponegoro melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Pengkoljagong Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jumat, (20/5/2022).

Kunjungan tersebut dipimpin Waaster Kodam IV/Diponegoro Letkol Kav.  MS Prawira Negara Matondang, S.E., M.M. dalam rangka melihat  langsung lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-113 Kodim 0721/Blora.

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro juga melaksanakan pengawasan dan evaluasi kegiatan sasaran fisik dan non fisik pada program TMMD ke-113 yang dilaksanakan oleh Kodim 0721/Blora di Desa Pengkoljagong, Kecamatan Jati.

Setibanya di lokasi TMMD, Letkol Kav MS Prawira Negara Matondang, S.E., M.M.  disambut oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han), Pasiter Kapten Cpl Sumanto, Forkopimcam Jati dan Kades Pengkoljagong.

Sebelum meninjau lokasi sasaran fisik TMMD ke-113, Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro terlebih dahulu menuju Posko TMMD untuk memeriksa administrasi, dan bhakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat setempat yang kurang mampu.

Apresiasi

Dalam kesempatan tersebut, Waaster Kodam IV/Diponegoro mengapresiasi sinergitas TNI Polri dan masyarakat dalam pelaksanaan TMMD Regular Ke-113 Kodim 0721/Blora.