blank
Pengurus, anggota dan Pimpinan Pusat Perwati Wanita Perti Jawa Tengah berfoto bersama dalam acara halalbihalal. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Halalbihalal pengurus, anggota dan Pimpinan Pusat Perwati Wanita Perti Jawa Tengah digelar di kediaman Ny Nila Kusumaningtyas, S.T, M.Pd, Jalan Singotoro 10 Candisari, Kota semarang, pada Senin (16/5/2022).

Halalbihalal dibuka oleh MC, Ny Septika Tri Mulyaningrum, S.Pd, dilanjutkan dengan pembacaan kalam ilahi oleh Ny.
Hj Noor Baroroh, S.Pd, M.PdI dan Ny Nur Zaituna, S.Pd (saritilawah).

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Ny Banun Sri Haksasi, S.Pd, M.Pd memberikan sambutan, dilanjutkan buka bersama, karena bertepatan dengan puasa sunah hari Senin dan Ayyamul Bidh, serta shalat magrib berjamaah.

Tusyiah hikmah halalbihalal disampaikan oleh Dra Hj Siti Fatimah, S.I.P., M.Si selaku sesepuh dan Dewan Pakar Perwati Wanita Perti Jawa Tengah.

Siti Fatimah menyampaikan tentang isi kandungan QS. Al Hujurat ayat 10, “Sesungguhnya orang-orang mukmin itu bersaudara, oleh karena itu damaikanlah antara saudaramu (yang berselisih), dan bertakwalah kamu kepada Allah agar kamu mendapatkan rahmat”.

Pada akhir kegiatan, dilakukan penyematan pin oleh Ny Umi Azhar Combo, yang disaksikan oleh ketua umum kepada Ny Erna Maskanah, S.Pd selaku Sekretaris Umum.

Ning