blank
Tim Kemenag saat melakukan pengecekan kesiapan layanan untuk para jamaah di Asrama Haji Pondok Gede. Foto: kemenag

JAKARTA (SUARABARU.ID)– Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, siap memberikan pelayanan untuk para jamaah haji 1443 H/2022 M. Kepastian kesiapan ini disampaikan Direktur Layanan Haji Dalam Negeri, Saiful Mujab, usai melakukan pengecekan kamar dan fasilitas asrama haji Pondok Gede.

Pengecekan juga dilakukan Staf Khusus Menteri Agama RI, Ishfah Abidal Aziz dan Tenaga Ahli Menteri Agama Hasan Sagala. Ikut mendampingi, Kepala UPT Asrama Haji Pondok Gede, Munib Maksum.

”Kami sudah melakukan pengecekan kesiapan asrama, dalam menerima jamaah haji tahun ini. Alhamdulillah, semua sudah siap,” tegas Mujab dalam keterangannya di sela pengecekan asrama, Senin (16/5/2022).

BACA JUGA: Rifdah Farnidah Juara I Hafalan Alquran 30 Juz Tingkat Dunia

Menurut dia, pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan layanan di asrama haji. Apalagi jamaah haji dijadwalkan sudah mulai masuk pada Jumat (3/6/2022).

”Selain pengecekan fisik bangunan dan fasilitas, kita juga melakukan pengecekan kesiapan SDM yang bertugas melayani para jamaah,” jelasnya.

Diungkapkan juga olehnya, ada lima gedung yang akan digunakan para jamaah, yaitu Gedung D1, D2, D3, D4, dan E. Selain itu juga, siapkan gedung cadangan, yaitu Gedung A, B, dan C.

Riyan