Astrid Leong-Teo (Gemma Chan) dan Michael (Pierre Png) dalam film
Astrid Leong-Teo (Gemma Chan) dan Michael (Pierre Png) dalam film "Crazy Rich Asians". Foto: Warner Bros Pictures.

WARNER Bros dikabarkan sedang mengembangkan film spin-off “Crazy Rich Asians”. Demikian dikutip dari People, Jumat (6/5/2022).

Sebagai film lepasan, spin-off ini akan lebih mengekspos kisah cinta Astrid Leong-Teo (Gemma Chan) dan Charlie Wu (Harry Shum Jr).

Astrid merupakan sepupu Nick Young, tokoh utama dalam “Crazy Rich Asians”. Di film itu Astrid terjerumus dalam pernikahan yang tak sehat lantaran sang suami, Michael (Pierre Png), ketahuan selingkuh.

Rupa-rupanya, sebelum menikah dengan Michael, Astrid punya cinta pertama bernama Charlie. Mereka sempat bertunangan tetapi orang tua Astrid tak merestui hubungan keduanya dan memaksa mereka untuk putus.

Spin-off ini akan mengadaptasi buku kedua Kevin Kwan berjudul “China Rich Girlfriend” (2015). Adapun film “Crazy Rich Asians”, yang dibuat berdasarkan novel berjudul sama, pada Oktober 2018 tercatat menjadi film komedi romantis berpendapatan kotor tertinggi selama 10 tahun terakhir.

Meski Jason Kim telah ditunjuk sebagai penulis naskah film spin-off ini, namun detail lain semacam alur cerita, daftar pemain, dan lokasi syuting film ini masih dirahasiakan.

Sofie