blank
Petugas Polsek Wirosari menunjukkan lokasi awal kejadian yang merenggut seorang bocah tenggelam. Foto: Humas Polres Grobogan.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Seorang bocah tenggelam di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Wirosari, Grobogan Minggu 8 Mei 2022. Ini kejadian kesekian kali anak tewas tenggelam di Kabupaten Grobogan.

Bermula dari dua bocah yang bermain di selokan usai hujan deras. Saat itu Martono (47), tetangga korban melihat seorang bocah berinisial MAS tersebut bersama kakaknya, W.

Sebelumnya, keduanya hendak bermain di pinggir selokan yang berada di depan rumah korban. Lantaran usai hujan deras, Martono menegur kedua bocah tersebut agar tidak bermain di selokan tersebut.

Akibat teguran dari tetangganya itu, keduanya langsung masuk ke rumah. Namun, lima menit kemudian, sang kakak W terlihat berjalan sendirian di depan rumahnya yang melihat sang adik sudah terseret arus.

Baca juga Menemani Kakeknya Memupuk Tanaman, Sang Cucu Terseret Arus dan Tewas Tenggelam

Melihat hal itu, W memanggil ayahnya. Sang ayah langsung keluar sambil panik dan meminta tolong. Warga langsung berdatangan setelah mendengar teriakan Ahmad Saimuri, sang ayah, yang meminta tolong untuk menyelamatkan anaknya, MAS.