Atta Halilintas shalat di trotoar. Foto: Tangkapan layar instagram @rumpi_gosip

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Siapa yang tidak mengenal Atta Halilintar. Youtuber ternama dan menantu Anang Hermansyah ini Kembali viral di media sosial.

Sebuah video menampakkan Atta Halilintar sedang shalat di salah satu trotoar jalan di Singapura.

Video tersebut diketahui dari salah satu postingan di akun instagram @rumpi_gosip belum lama ini.

“Dimana pun tetap salat lima waktu, bener-bener panutan. Dimana bumi berpijak, jangan lupa bersujud @attahalilintar,” tulis keterangan caption akun tersebut seperti dikutip suara.com

Dalam video berdurasi singkat itu tampak suami Aurel Hermansyah itu tengah melakukan shalat. Menariknya, Atta Halilintar yang mengenakan kaos berwarna putih tersebut kedapatan salat di sebuah trotoar jalan di Singapura.

Ayah Ameena itu nampak sangat khusyuk saat melakukan gerakan salat di tengah keramaian orang yang berlalu lalang di trotoar tersebut.

Orang-orang di sekitar trotoar jalan tersebut nampak biasa saja dan tidak terganggu dengan apa yang dilakukan Atta Halilintar.

Saat lebaran Idul Fitri Atta Halilintar bersama istri dan keluarga Anang Hermasnyah memilih ke Singapura untuk berkumpul dengan keluarga besar Halilintar.

Unggahan video itu langsung kebanjiran komentar warganet. Sebagian besar dari mereka memuji Atta Halilintar yang selalu menjalankan ibadah salat.

Gak salah gue suka sama papata dari tahun 2015. Attitudenya bagus, agama bagus dan sopan. Suka nolong orang, baiknya masya Allah,” tulis akun @desy_adis.

Kemudian akun @chaikristi menulis, “Apakah ga ada tempat yang layak selain dipinggir jalan gitu?
Sedangkan @earlyta_arsyfa_latief menulis: “Di Singapore memang banyak masjid Dan dikarena kan itu posisi area Permainan emang ngk ada masjidnya didalam,, kayak di Universal studios dech itu”
Dan masih ada tanggapan lain yang sifatnya nyinyir, misalnya ibadah tidak harus dipertontonkan, kenapa tidak mencari masjid atau musala di dekat situ, atau kenapa tidak shalat di hotel.

wied