blank
Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono turun langsung ke jalan ikut bantu mengatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan di jalur Pantura Demak, saat meninjau Pos Pengamanan Ketupat Candi 2022 di Pos Pam Onggorawe, Rabu (4/5/2022). Foto : Dok Istw

DEMAK (SUARABARU.ID) Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono, turun langsung bersama tim urai ke jalan, mengatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan di jalur Pantura Demak, saat meninjau Pos Pengamanan Ketupat Candi 2022 di Pos Pam Onggorawe.

Dikatakannya, Satlantas Polres Demak menyiapkan 30 personel yang tergabung dalam tim urai kepadatan arus mudik lebaran 2022, untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas saat arus mudik lebaran maupun arus balik di jalur Pantura Demak.

“Tim urai kemacetan Polres Demak ditempatkan di sejumlah lokasi rawan kemacetan seperti di pertigaan Kracaan, perempatan Kodim 0716/Demak, sejumlah putaran di jalur Pantura Semarang – Kudus, serta jalur selatan Semarang – Grobogan,” jelas AKBP Budi, Rabu (4/5/2022).

Tim urai kepadatan arus lalu lintas, lanjutnya, akan berkolaborasi dengan petugas yang ada di sejumlah Pospam yakni Pos Pam Alun-alun Simpang Enam Demak, Pos Pam Onggorawe, Pos Pam Mranggen, Pos Pam Karangawen serta Pos Pam Trengguli.