blank
Mayor Haristanto membentangkan banner dukungan terhadap Timnas Bulu Tangkis Indonesia untuk berlaga di piala Thomas dan Uber di Bangkok, Thailand.

SOLO (SUARABARU.ID) – Kejuaraan bulu tangkis dunia merebutkan piala Thomas dan piala Uber, recananya akan dihelat mulai Tanggal 8 sampai dengan 15 Mei 2022 mendatang di Bangkok, Thailand.

Namun demikian, dukungan untuk kedua tim Indonesia sudah muncul di Solo. Pemberian support dukungan dipelopori Mayor Haristanto. Yakni tokoh pemrakarsa, pendiri dan Presiden Perdana Pasoepati (kelompok  suporter sepakbola Solo) yang juga menjabat sebagai Presiden Republik Aeng-Aeng.

”Bagi saya pribadi, mendukung tim apa pun itu sah-sah saja, tidak terbatas hanya untuk tim sepakbola Persis Solo atau Timnas sepakbola Indonesia,” tegas Mayor Haristanto.

Mayor, tokoh kreatif Kota Bengawan peraih 31 anugerah pemecahan rekor dunia dari MURI ini, menyatakan, support untuk Jonatan Christie dan kawan-kawan (dkk) adalah menjadi kewajiban bagi publik Indonesia.

Sebagai wujud nyata dukungannya terhadap Timnas Bulu Tangkis Indonesia, Mayor Haristanto, membuat syal berukuran 40 x 100 CM dan baner berukuran 80 x 200 CM. Syal dan banner ini, rencananya akan dibawa ke Thailand, sebagai media untuk ikut memompa semangat juang Tim Indonesia.

Di banner tersebut tertulis tagline: ”Jangan Lepas Piala Thomas,  Uber (kejar) Terus Piala Uber.” Penulisan tagline pada media banner tersebut diberi pelengkap ilustrasi foto kedua piala. Yakni piala Thomas dan piala Uber yang menjadi lambang supremasi olahraga bulu tangkis di tingkat dunia.

Bambang Pur