blank
Lurah Panjatan Kecamatan Karanganyar Kebumen Juniadi Prasetyo menyerahkan bingkisan kepada perangkat kelurahan.(Foto:SB/Ist)

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Lurah Panjatan, Kecamatan Karanganyar, Kebumen, Juniadi Prasetyo melaksanakan kegiatan berbagi bersama dengan warga dan jajaran perangkat di bawahnya.

Sebanyak 100 bingkisan diberikan kepada perangkat kelurahan, ketua RW, ketua RT, Dharma Tirta dan warga. Acara berlangsung di Aula Kelurahan Panjatan, Rabu (27/4).

“Khusus bingkisan dibantu pula dari Pusaka Indah Swalayan. Sedangkan untuk uang saku Lebaran saya berikan kepada 35 perangkat dan ketua RT RW dari uang pribadi,”jelas Juniadi yang juga mantan Staf Humas Setda Kebumen.

Menurut Juni, pihaknya sengaja mengundang Ketua RW, RT dan perangkat kelurahan untuk rapat Koordinasi menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H sekaligus membagi bingkisan yang diberikan secara pribadi sebagai wujud rasa syukur di bulan Ramadan.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa berkumpul bersama dengan perangkat kelurahan, staf, ketua RT, RW, kepala lingkungan dan warga masyarakat untuk saling berbagi dengan sesama,”ujar Lurah Juni.

blank
Pemberian bingkisan di Kelurahan Panjatan, Kecamatan Karanganyar Kebumen.(Foto:SB/Ist)

Juni berharap kegiatan yang telah dilakukan dapat memberikan keberkahan pada seluruh pegawai Kelurahan Panjatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Bahkan bisa menjadi pelayan masyarakat yang selalu jujur dan ikhlas dalam melaksanakan tugas.

“Ini semangatnya kekeluargaan. Kita ingin terjadi kekompakan dan keguyuban antara warga masyarakat di Kelurahan Panjatan dengan terus menjalin silaturahmi bersama warga sehingga pembangunan di Panjatan bisa selaras dan kondusif,”imbuh dia .

Juni menyebut, pembangunan atau program pemerintahan di Kelurahan Panjatan telah sesuai visi misi pemerintah kabupaten di bawah kepemimpinan Bupati Arif Sugiyanto. Pihaknya berkomitmen menciptakan pemerintahan yang bersih, akuntabel dan transparan menuju Kebumen Semarak.

“Pemerintahan di Panjatan SAlhamdulillah berjalan baik, semangat gotong royong warga juga masih kuat dalam menyelesaikan masalah sosial, seperti bencana alam, dll. Warga sangat kompak, rukun, dan sangat toleran,”jelas Lurah yang juga pengusaha muda di Kebumen itu.

Menurut Juni, pihaknya terus menjalankan pemerintahan sesuai dengan jalur. Termasuk terus berupaya menciptakan pemerintahan bersih, akuntabel dan berintegritas, agar sejalan dengan visi misi pemerintahan Kabupaten Kebumen.

Komper Wardopo