blank
General Manager Holiday Inn Express Simpang Lima Semarang, Ilham Zaid Sungkar bersama staf dan anak-anak yatim berfoto bersama. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Dalam rangkaian Ramadan, Hotel Holiday Inn Express Simpang Lima Semarang melaksanakan kegiatan berbagi dan buka puasa bersama anak-anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Muawanah, Selasa (26/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 30 anak yatim. “Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan pada Ramadan tahun ini untuk bisa berbagi. Semoga dengan kegiatan ini dapat saling menumbuhkan rasa memiliki diantara sesama,“ kata General Manager Holiday Inn Express Simpang Lima Semarang, Ilham Zaid Sungkar, Rabu (27/4/2022).

Dalam rangkaian kegiatan tersebut diisi dengan sambutan General Manager Holiday Inn Express Simpang Lima Semarang, pembacaaan ayat suci Al quran, dan saritilawah bersama anak-anak dari yayasan panti asuhan yang beralamat di Jalan Jomblang Timur No. 289, Lamper Kidul, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama anak-anak yatim dan lagu rohani dari staf Holiday Inn Express Simpang Lima Semarang.

Pada kesempatan itu, anak-anak Yayasan Panti Asuhan Muawanah menerima santunan berupa kebutuhan pokok hasil donasi dari staf Holiday Inn Express Simpang Lima Semarang.

“Kami memberikan sedikit bantuan dari donasi staf, semoga bermanfaat untuk mereka, dan silaturahmi antara kita bisa saling terjaga,“ ujar Ilham.

Menurutnya, di bulan suci Ramadan, berbagi kepada sesama merupakan salah satu momen untuk membangun rasa kepedulian.

Selain itu, berbagi juga mengingatkan bahwa masih banyak saudara-saudara kita yang memerlukan bantuan.

Ning