blank

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Memudahkan proses evakuasi truk tronton L 8790 HE, yang terguling di depan Asrama Ex. Brigif 5 Banyumanik Kota Semarang, petugas lalu lintas Polrestabes Semarang menutup sementara jalan menuju Kota Semarang dari arah Ungaran, Rabu (27/4/2022).

Penutupan jalan sementara itu dilakukan mulai dari lampu merah pasar Banyumanik Kota Semarang hingga depan eks Kubota. Namun menyebabkan kemacetan hingga puluhan kilometer.

Proses evakuasi yang di mulai pukul 08.10 WIB tersebut, mengakibatkan kemacetan hingga pudak payung dari arah Ungaran menuju Kota Semarang.

Sedang dari arah Semarang kemacetan terjadi mulai depan RS Hermina Banyumanik Semarang hingga depan Markas TNI Banteng Raiders, Srondol Semarang.

Baca juga Dua Kendaraan Berat Evakuasi Truk yang Menabrak Motor dan Mobil di Banyumanik Semarang

Salah satu petugas unit lakalantas Polrestabes Semarang yang mengenakan kaos coklat kuning, belum bisa memberikan keterangan saat SUARABARU.ID meminta tanggapan terkait kejadian dan proses evakuasi tersebut.

“Kami belum bisa memberi keterangan. ISialnya ini masih proses evakuasi,” jawabnya terlihat sibuk, sembari mengangkat ponselanya untuk melakukan komunikasi.