blank
SAMBUTAN - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H Edy Suripno SH MH menyampaikan sambutan. (foto: nino moebi)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Ketua DPR RI Puan Maharani membagikan ribuan paket beras kepada struktural partai DPC PDI Perjuangan Kota Tegal. Penyerahan beras dilaksanakan di rumah makan Tempo Doeloe Margadana Kota Tegal, Minggu (24/4/2022).

Haris Turino, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan mendapatkan tugas dari Ketua DPR RI sekaligus dari Fraksi PDI Perjuangan Puan Maharani untuk menyalurkan total 2.000 paket beras di 20 titik di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah IX Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes. Puan Maharani mengirimkan beras sekaligus titip salam kepada semua struktural DPC, PAC dan Ranting.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H Edy Suripno SH MH menyampaikan terima kasih kepada Dr Haris Turino yang telah melaksanakan kegiatan reses dan silaturahmi dengan fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kota Tegal dan Komandan Te Stelsel bintang dua. Hal tersebut akan menambah semangat dalam pergerakan partai.

“Jadi inti dari KomandanTe Stelsel, adalah spirit penguatan Partai PDI Perjuangan. Bahwasannya kita semua memiliki tanggungjawab dan beban ke depan untuk mekonsolidasikan bagaimana membangun kekuatan PDI Perjuangan agar senantiasa mendapat dukungan dari masyarakat,” kata Edy Suripno yang akrab disapa Uyip.

Menurut Uyip ada beberapa hal yang telah disampaikan di samping konsolidasi kepartaian juga menekankan spirit gotong royong dalam menghadapi Ramadan dan ekonomi yang masih belum pulih ditengah pandemi Covid-19. “Menghadapi hal tersebut kita butuh kebersamaan dan gotong royong untuk membangun bersama di antara struktural partai atau petugas partai,” tandasnya.

Segenap pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPR RI Puan Maharani yang telah memberikan bantuan beras yang telah diterima dengan baik. “Mudah-mudahan bisa mengurangi beban di dalam kondisi masyarakat yang sedang menghadapi pandemi. Terimaksih Ibu Puan Maharani, Bapak Haris Turino dan kepada semua pihak yang telah ikut serta membangun dan bekerjasama dengan keluarga besar PDI Perjuangan,” ujar Uyip.

“Yang tadi Pak Haris kasih 100 paket tapi nanti DPC PDI Perjuangan akan mendapatkan beras dari ibu Puan Maharani sekitar 22,5 Ton beras
atau sejumlah 4.500 kantong masing-masing 5 Kg,” pungkas Uyip.

Ikut hadir dan menyaksikan seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal H Edy Suripno, Kusnendro, Sutari, Purnomo, Eko Patrio dan Hj Rosalina.

Nino Moebi