blank
Bupati Jepara Dian Kristiandi saat menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Walisongo sebesar Rp.300 juta dari APBD II Jepara serta menyerahkan Al-Qur’an kepada Takmir Masjid

JEPARA (SUARABARU.ID) – Untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat,  Bupati Jepara Dian Kristiandi menggelar Safari Sholat Jumat di Masjid Walisongo Desa Pecangaan Kulon Kecamatan  Pecangaan, Jumat (22/04/2022).  Turut mendampingi Bupati, Asisten I Sekda Jepara Dwi Riyanto, Ketua MUI Mashudi, Kepala Perangkat Daerah, serta Camat Pecangaan.

blank

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Walisongo sebesar Rp.300 juta serta menyerahkan Al-Qur’an kepada Takmir Masjid.

blank

Dalam sambutannya Bupati Jepara Dian Kristiandi berpesan kepada jamaah Masjid untuk terus menjaga kerukunan. “Keharmonisan dan kondusifitas masyarakat yang sudah tercipta dengan baik harus tetap dijaga,” katanya.

blank

Selain itu bupati juga secara tegas mengimbau masyarakat untuk dapat menyaring informasi yang beredar. “Jangan mau diadu domba dengan isu-isu yang mengatasnamakan agama yang akan memecah belah Islam. Kalau ada informasi harus disaring,” tutur dia.

blank

Dia menambahkan, jika masyarakat menaati protokol kesehatan selama bulan Ramadhan, maka Hari Raya Idul Fitri dapat dirayakan dengan lebih leluasa dibandingkan dua tahun terakhir. “Tetap disiplin, patuhi prokes. Kita tidak ingin angka penularan Covid-19 kembali naik,” tandasnya.

Hadepe – kmf