blank
Dari kanan ke kiri. Ketua DPD Golkar Kendal sedang memberikan paket sembako kepada salah seorang warga. Bendahara Umum Partai Golkar Jateng, Moh Soleh dan M Tardi Anggota DPRD Kendal Partai Golkar.(FOTO:SB/ Spw)

KENDAL(SUARABARU.ID)-Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Kosgoro 1957 Jawa Tengah bersama fungsionaris DPD Golkar Kendal, membagikan 330 paket sembako kepada Warga Nelayan Kelurahan Karangsari Kendal, di Tempat Pelelangan Ikan(TPI) setempat, Kamis(14/04/2022.

Atas nama Ketua Kosgoro Jawa Tengah, Moh Soleh, mengatakan, pembagian sembako berupa minyak goreng, beras, teh dan mie instan ini dilakukan, untuk membantu masyarakat kurang mampu di saat pandemi Covid-19.

“Ini merupakan kepedulian dari Kosgoro untuk masyarakat yang mengalami kesulitan di saat seperti sekarang ini,” kata pengurus Kosgoro Jawa Tengah Moh Soleh, yang juga bendahara umum Partai Golkar Jawa Tengah ini.

Moh Soleh mengaku, bahwa masyarakat jangan melihat nilai sembako yang diberikan, namun bentuk kepedulian dari Kosgoro inilah yang harus dilihat bersama.

“Kami hadir di tengah kalian agar kami bisa ikut merasakan kesuilitan yang kalian alami,”ujar Moh Soleh.

Ketua DPD Golkar Kendal Bagus Bimo Alit, mengatakan, pembagian sembako kepada warga nelayan kurang mampu ini dilakukan, untuk membantu meringankan kebutuhan hidup di masa pandemi Covid-19 yang hingga kini belum juga usai.

“Kami berharap sembako yang nilainya tidak banyak ini, bisa meringankan beban hidup sehari- hari warga yang kurang mampu,” kata Bagus Bimo Alit.Spw