Ketua Pengelola Dana Zakat, Infaq, dan Sedekah Karyawan Bank Jateng, H Mulyanto menyerahkan bantuan ke Kepala TPQ Plus Alqodar, Ulil Albab MIKom di aula Gedung TPQ Plus Alqodar pada Rabu (6/4).

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Pengelola dana zakat, infaq dan sedekah Bank Jateng Jateng Cabang Utama Semarang menyerahkan bantuan kepada TPQ Plus Alqodar Sendangmulyo, Rabu (6/4).

Bantuan dana sebesar Rp 5.000.000 itu diserahkan Ketua Pengelola Dana Zakat, Infaq, dan Sedekah Karyawan Bank Jateng, H Mulyanto kepada Kepala TPQ Plus Alqodar, Ulil Albab MIKom di teras Masjid Jami Alqodar.

”Selama ini kami dukung Pembangunan Gedung TPQ, tapi kami belum bisa membantu banyak karena kami melayani banyak permintaan dari masyarakat yang mengajukan proposal dari beberapa yayasan, panti asuhan, pondok pesantren, pembangunan masjid dan pembangunan mushala, di wilayah Semarang dan sekitarnya,” kata Mulyanto.

Dia mengatakan, bantuan ini bisa untuk membantu menunjang sarana dan prasaranan pembelajaran santri TPQ Plus Alqodar. Dia berharap, ke depan pihaknya bisa membantu lagi untuk menunjang pembelajaran para santri.

”Insya Allah, lain waktu kamu akan membantu lagi TPQ Plus,” ungkapnya.

Sementara itu, Ulil menyampaikan ucapan terima kasih pengelola zakat, infaq dan sedekah karyawan Bank Jateng atas dukungan dan bantuan selama ini.

”Kami dan para santri TPQ Plus Alqodar mendoakan semoga Bank Jateng semakin maju dan bisa lebih banyak lagi memberi manfaat pada masyarakat,” tuturnya.

Muha