blank
Film Horor Tutuge. Foto: Instagram @tutugeofficial

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Film horor “Tutuge” siap tayang di bioskop Tanah Air pada 14 April 2022 mendatang. Film ini mengambil latar dan kebudayaan Bali.

Dilansir dari Suara.com, hal itu disampaikan langsung oleh sang sutradara, Virlanwana Langgong di kawasan Jakarta pada Selasa (5/4/2022).

“Film ini secara khusus mengangkat cerita dari salah satu kearifan lokal yang ada di Bali. Film ini menjadi medium untuk menyampaikan banyak pesan moral,” katanya.

Baca Juga: Film 2000-an “Spy Kids” Akan Dibuat Ulang dengan Versi Masa Kini

“Mulai dari pengampunan, penemuan jati diri dan penebusan perilaku yang kita kemas dengan keindahan budaya Bali,” sambungnya lagi.

Tommy Indratama selaku Executive Producer Tutuge turut menimpali, dia menyebut produksi film Tutuge sendiri sudah digarap sebelum pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Meskipun butuh lama buat tayang di layar lebar, dia mengaku puas dengan hasil akhirnya.

Baca Juga: Sinopsis Film ‘Baby Blues’, Angkat Lika Liku Kehidupan Orang Tua Baru

“Penantian untuk produksi film ini cukup lama bagi kami. Tapi kami merasa sangat puas dengan hasilnya,” ujar Tommy Indratama.

Film dengan genre horor misteri ini akan dibintangi oleh Rania Putri Sari, Imelda Therrine, Rizky Hanggono hingga Ismi Melinda. Lalu ada juga aktor Bali yakni Langlang Buana serta Komang Suendra, Nina Tutachi.

Sebelum tayang di bioskop, film “Tutuge” sendiri sudah berhasil meraih berbagai macam penghargaan bergengsi. Salah satunya, Tutuge sempat memboyong pulang piala di ajang Asian Film Awards Academy 2021.

Claudia