blank
Ketua  TP PKK Surakarta Selvi Ananda tengah memberikan donasi dalam Lounching Donasi Multivitamin Ibu Hamil dan Ibu Menyusui  di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kota Surakarta, Senin (4/4). Foto: Humas /Pemkot Ska 

SURAKARTA (SUARABARU.ID) Sebanyak 2.000 ibu hamil dan ibu menyusui memperoleh donasi multivitamin untuk kurun waktu selama enam bulan.

Program ini diluncurkan dengannama Donasi Multivitamin oleh Ketua  TP PKK Surakarta Selvi Ananda   Aula Kantor Dinas Kesehatan Kota Surakarta, Senin (4/4/2022).

Kegiatan dihadiri  Sekretaris Daerah Ir Ahyani pera pejabat lain, serta  ibu hamil dan menyusui di Surakarta. Donasi multivitamin ini bertujuan meningkatkan ketahanan pangan gizi dan mempercepat penurunan angka stunting dengan program berbagi pangan vitamin.

Kabid Dinas Kesehatan Kota Surakarta, dr. Tuti Asmi mengatakan donasi multivitamin diperuntukkan bagi 2.000 ibu hamil dan ibu menyusui selama enam bulan berturut-turut dan diberikan rutin setiap  bulan sekali melalui puskesmas dan dipantau  petugas kesehatan.